Instalasi AC Central Juga Merupakan Produk Buatan Orang Jepang

Instalasi AC Central terbaik bisa jadi milik orang Jepang - Banyak kita temukan di gedung manapun baik itu di Indonesia maupun di luar negeri misalnya Jepang. Anda belum pernah ke Jepang? Menarik kalau kita perhatikan persiapannya orang-orang Jepang ketika akan masuk musim dingin.

 

f:id:accentral:20171024014023j:plain


Di supermarket, sejak musim gugur sudah menggunakan heater. Padahal saat musim panas, AC berfungsi sebagai penyejuk. Karena AC di Jepang berfungsi sebagai penyejuk dan penghangat sekaligus. Bahkan di Jepang, di setiap rumah hampir selalu terpasang AC.

Hebatnya orang Jepang ialah terkenal dengan kedisiplinan serta kerja keras yang menjadi ciri khas negeri Sakura ini dan telah berdampak pada produk - produk Mereka. Cuaca dingin juga mendidik mereka untuk jalan bergegas karena ingin segera mencari tempat yang hangat. Mungkin itu alasannya, orang-orang di negara empat musim jalannya cepat-cepat. Kalau kita perhatikan, apakah ada negara maju yang hanya memiliki 2 musim saja? Sebagian besar didominasi oleh negara-negara dengan 4 musim (AS, kawasan Eropa, Jepang).

Mereka telah terdidik oleh alam dan merasa terdesak harus memikirkan berbagai macam kemungkinan agar mereka bisa tetap menyamankan diri. Dalam kondisi “keterdesakan” itu, mereka merasa perlu untuk mengeluarkan kekuatan maksimal dan berpikir keras untuk bisa tetap berdikari dalam segala keterbatasan SDA dan cuaca yang tidak mendukung seperti halnya bencana gempa yang hampir setiap hari melanda Jepang.

Jepang sendiri merupakan negara yang konsumsi ac nya cukup besar, termasuklah penggunaan instalasi ac central yang selalu akan ada di setiap mall maupun gedung yang ada di Jepang. Nah namun mereka sangat percaya dan yakin dengan produk dalam negeri tidak seperti Indonesia.

Itulah tadi alasan mengapa bisa di bilang negara Jepang bisa mendominasi penggunaan ac serta produk yang berkualitas karena memang sumber daya manusia di sana yanag sangat berkarakter dan disiplin serta pekerja keras sehingga bisa membuat negaranya maju dan di segani di dunia hingga saat ini.