Sewa Mobil Avanza Jogja Tanpa Sopir

Sewa mobil avanza jogja tanpa sopir – Ada 200 lebih tempat wisata di Jogja, nah untuk kamu yang ingin liburan ke Jogja 2 atau 3 hari di jamin tak akan mampu mengunjungi semua tempat itu sekaligus. Untuk itu sebaiknya jika kamu ingin liburan ke Jogja kamu list terlebih dahulu kemana tempat wisata yang paling ingin kamu kunjungi di sana.

f:id:accentral:20171104142032j:plain

Misal yang paling tenar di Jogja ya Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Kraton dan tentu saja Malioboro. Oiya selain itu sebaiknya kamu fikirkan dulu mau nginap dimana, sebab kamu bisa ke motela maupun hotel atau lebih hemat jika kamu seorang backpacker kamu bisa nginap di masjid hehe tapi itu tidak terlalu di rekomendasikan lho sebab tempat ibadah seharusnya ya untuk ibadah bukan begitu ya toh.

Jika kamu liburan bersama keluarga ya kamu bisa saja mencari penginapan yang murah seperti motel saja atau holeh bintang 2 atau 3 sudah cukup kok. Kemudian bila ingin jalan-jalan menyusuri kota Jogja kamu bisa sewa mobil jogja tanpa sopir namun pastikan bahwa kamu bisa menyetir dan mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM). Selain itu pula kamu harus tahu jalan-jalan di Jogja untuk menyelamatkan kamu dari yang namanya nyasar hehe.

Namun akan lebih nyaman jika kamu menggunakan sewa mobil jogja ini tanpa sopir. Karena kamu bisa kemana saja yang kamu inginkan dengan pasangan kamu berdua saja. Tapi sebaiknya dengan pasangan halal kamu ya karena jika tidak nanti kamu akan bisa terkena masalah nantinya selain oleh warga sekitar juga oleh pihak yang berwajib pastinya.

Kenapa kamu harus menyetir mobil avanza ya karena memang mobil ini memang merupakan mobil sejuta ummat dan harga nya juga tidak semahal innova atau fortuner. Namun bisa muat untuk tujuh orang dan bisa meletakkan barang-barang kamu di belakang. Juga pilih yang nyaman agar tidak merepotkan kamu ketika berkendara apalagi jika ada kemungkinan macet di perjalanan sehingga tidak merusak konsentrasi menyetir kamu.

Sebab ketika menyetir usahakan jangan sambil menelpon ataupun makan dan minuman, usahakan tetap berkonsentrasi menyetir saja. Kecepatan juga di usahakan jangan negbut-ngebut karena sangat membayakan selain nyawa kamu juga pastinya nyawa orang lain. Kamu bisa terlibat masalah jika kamu mengalami kecelakaan. Nasib baik kamu tidak apa-apa namun akan menambah masalah ketika mobil yang kamu kendarai itu mobil rentalan.

Mobil avanza memang sempat menjadi rajanya untuk tipe minibus sehingga bisa di bilang mobil sejuta ummat. Sangat cocok untuk keluarga dan sangat baik untuk orang yang baru menikah atau baru memiliki satu atau dua anak. Anda dan istri bisa di depan dan anak anda bisa di kursi belakang dan barang – barang letakkan di belakang.

Sehingga sangat banyak pengusaha rental mobil yang menggunakan jenis mobil ini untuk mobil sewa mereka. Selain itu juga banyak pengguna jasa mobil yang suka dengan tipe mobil ini dan nyaman menggunakan mobil ini. Merupakan peluang tersendiri untuk pengusaha sewa mobil karena harganya yang masih bisa mereka jangkau.

Nah setelah puas jalan-jalan kamu bisa beli oleh-oleh di Mailioboro atau sekedar menikmati kuliner khas Jogjakarta di Angkringan. Tempat – tempat ini lah yang menjadi central nya wisata di Jogja sebab itu sangat rugi jika kamu ke Jogja tapi tidak singgah ke tempat –tempat tersebut. Baiklah demikian semoga bermanfaat buat anda jika ingin mencari sewa mobil avanza jogja tanpa sopir dan selamat bersenang-senang.