Menurut Toko Komputer Medan Lebih Baik Memilih PC Gaming Ketimbang Console

Sekarang sangat banyak sekali PC yang sudah kompatibel bahkan melebihi spek dari pada yang namanya console seperti PS 4 maupun Xbox. Bila anda kurang yakin silahkan saja anda baca penjelasan di bawah ini, anda tentu akan berubah fikiran dan beralih ke PC untuk Gaming ketimbang Console.

 

f:id:accentral:20180121154447j:plain

  1. Hardware yang Lebih Baik, Visual yang Lebih Baik dan Frame Rate yang Lebih Cepat

Banyak gamer konsol berpendapat bahwa substansi permainan mengalahkan penampilannya; Artinya, ceritanya lebih berharga daripada grafisnya. Ada alasan Anda memilih Ferrari karena Ford Focus, dan itu karena penampilan dan penampilan keduanya penting. Memiliki motor "lebih baik" berarti perjalanan Anda akan jauh lebih menyenangkan. Dengan banyak cara, membandingkan PC dengan konsol sama seperti membandingkan Ferrari dengan Ford Focus. Untuk itu anda bisa membeli PC gaming tersebut di toko komputer Medan dengan harga yang terjangkau.

  1. Modifikasi Game

Saat rilis game di konsol, Anda mendapatkan konten yang disertakan dengan game tersebut, dan hanya itu. Ketika game yang sama ada di PC, komunitas bermain terus menciptakan konten baru dan menarik untuk dinikmati orang lain. Bahkan permainan lama dan usang bisa disuntik dengan kehidupan baru melalui pemasangan mod tekstur baru.

  1. Kompatibilitas Terbalik Universal

Kesal karena Anda tidak bisa memainkan game Xbox 360 favorit Anda di Xbox One Anda? Dengan PC, Anda tidak perlu khawatir. Sementara perangkat keras terus membaik, PC tidak pernah bisa bermain game favorit Anda lagi. Bahkan judul DOS usang dapat dimanipulasi dan dialami pada mesin baru melalui emulator.

  1. Opsi Pengontrol Tak Terbatas

Apakah Anda seorang pengguna mouse-and-keyboard, atau apakah Anda lebih suka gamepad? Bahkan pengendali hebat yang hadir dengan konsol dapat dihubungkan ke PC, memastikan apa pun yang Anda inginkan, tersedia.

  1. Perangkat Keras yang dapat diupgrade

Saat konsol baru diumumkan, ada puluhan artikel dan diskusi tentang seberapa kuat perangkat keras baru tersebut. Anda tahu siapa yang tidak pernah terlibat dalam percakapan itu? Gamer PC Karena gamer PC tahu bahwa jika sebagian perangkat keras mereka tidak beresiko, mereka bisa menginvestasikan sejumlah uang untuk membuatnya lebih baik, tanpa ada mesin baru yang dibeli.