Keindahan Objek Wisata di Pulau Bintan

f:id:accentral:20181222013613j:plain

Keindahan Objek Wisata di Pulau Bintan

Objek Wisata Pulau Bintan - Kemilau Pulau Bintan menjadikannya salah satu daerah yang fantastis di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan kekuatan daya tarik keindahannya, Pulau Bintan harus dimasukkan dalam daftar lokasi wisata yang akan Anda kunjungi sepanjang liburan Anda di Pulau Sumatera.

 

Paket Pulau Bintan Murah

Pulau Bintan adalah sebuah pulau yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau, yang memiliki ibukota Kota Tanjung Pinang. Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri berada di Bandar Seri Bintan. Posisi Pulau Bintan berada di Semenanjung Selatan Malaysia, Kepulauan Riau. Wilayah Pulau Bintan dibatasi oleh:

  • Perbatasan Utara Kabupaten Natuna
  • Selatan berbatasan dengan Kabupaten Lingga
  • Perbatasan Barat Kabupaten Karimun dan Kota Batam
  • Timur berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Barat

Bagi anda yang ingin untuk liburan ke pulau Bintan anda sebaiknya bergabung dengan paket wisata Bintan. Ada banyak travel yang menyediakan paket wisata tersebut dan salah satu yang terbaik adalah Bintan Travel. Anda bisa menghubungi nomor kontak di sini +62 812 641 26 333 untuk informasil lebih lanjut.

Pulau Bintan menawarkan berbagai tempat wisata yang dapat Anda kunjungi jika Anda mampir ke pulau yang indah ini. Bintan Resort adalah tujuan utama bagi wisatawan. Ini adalah area yang memiliki pantai indah seluas 23.000 ha.

Pasir putih dan menghadap ke Laut Cina Selatan, pantai ini menawarkan sejuta daya tarik bagi wisatawan, seperti berenang, memancing, snorkeling, berselancar, menyelam, banana boat, ikan terbang, memancing, berpetualang dan menikmati ekowisata yang dapat Anda lakukan di sini.

Jangan berhenti di Bintan Resort, masih ada segudang koleksi alam yang disimpan oleh Pulau Bintan. Kemudian, lagi rasakan aroma peradaban berikutnya yang juga akan Anda rasakan saat memasuki lokasi wisata bersejarah.

Selama Anda tinggal di Pulau Bintan, Anda benar-benar akan difasilitasi dalam hal akomodasi dan transportasi. Dari mana pun Anda berada, Anda dapat mencapai Pulau Bintan dengan mudah. Dari Bandara Sultan Syarif Qasim, Anda dapat melakukan perjalanan air sampai Anda tiba di Pulau Bintan.

Perjalanan darat hampir tidak bisa dilakukan mengingat situasi geografis Pulau Bintan. Di sini, wisatawan akan merasakan sensasi budaya Indonesia dan Singapura yang bersatu. Mengenai akomodasi turis, pilih saja yang sesuai dengan kenyamanan dan anggaran liburan wisatawan saat ini. Kunjungi website resmi Bintan travel di sini https://bintantravel.co.id

.